Saturday, January 16, 2010

tenang Bu, saya nggak koleksi passport kok!


masih berkaitan dengan pengisian landing card dan custom form..

Ibu : Mbak, maaf bs minta tolong isiin ngga *sambil ngasih passport, custom form, landing card*
Melati : Iya nanti saya bantuin ya bu, abis slesai meal service, saya balik lg ke Ibu
Ibu : Ohh.. ok2

Melati melanjutkan meal service dan sibuk bolak balik.

Ibu : Mbak, nanti ini tolong ya dibantuin
Melati : Iya sebentar ya bu, ini belum selesai servicenya.
Ibu : Oh iya2..

Melati pun sibuk bolak balik lagi sampai service udh hampir selesai.

Passenger di sebelah ibu2 : Excuse me, I think she needs your help to fill in the landing card
Melati : *mulai kesel, ini ibu ga sabaran bgt sih* Oh, yes I will come back to her after the service later, and I actually, I already talk to her just now
Passenger : Ohh, ok..
Melati : *nengok ke si Ibu* Ibu, sebentar yaa.. ini service nya belum selesai
Ibu : Oh iya2, tp nanti jangan lupa ya..
Melati : Iya bu, nanti saya balik lg ke Ibu ya..

Setelah selesai service, Melati menepati janjinya untuk balik lagi ke si Ibu
Melati : mana sini bu, saya isiin
Ibu : ohh ini udah saya isi sendiri kok, tp tolong di cek ya Mbak bener apa engga?
Melati : *dalam hati: emang gue petugas imigrasi apa??* Oh iya bu, sebentar ya, saya bawa dulu ke galley.
Ibu : Makasih ya Mbak
Melati : Sama2 bu *trus sibuk lagi bolak balik karena passenger banyak minta ini-itu*

tak lama kemudian... si Ibu pun memencet call light
Ibu : Mbak2, mmm, anu, itu.. saya takut nanti passportnya ditanyain di imigrasi
Melati : Iya bu, saya lagi sibuk tadi, sabar ya bu..
Ibu : Oh iya.. saya cuma takut passportnya ditanya nanti sama imigrasi
Melati : *kesel* Tenang aja kok bu, passport Ibu ngga akan saya ambil kok..
Ibu : Oh iya2.. makasih ya Mbak
Melati : Sama2 *dalam hati : ggrrrrrrrrr*

No comments:

Post a Comment