Monday, January 11, 2010

Salah Pacar

suatu hari di airport.......

Lebah : eh kenalin dong ini cowo gue.......
Cowoknya Lebah : Hallo
Lalat : eh hai.. kayaknya kita udah pernah ketemu deh...
Cowoknya Lebah : Masa?? Belum deh kayaknya...
Lalat : udahhh.. yg waktu lagi makan di Tun Muen itu looohhh
Lebah : *ekspresi wajah mulai berubah, agak memucat*
Cowoknya Lebah : Yang mana ya?? *bingung*
Lalat : Itu looohh yg waktu kita makan di restoran Vietnam, trus bla bla bla bla
Mawar : *ekspresi muka udah ga jelas sambil nyubit2 Lalat*
Cowoknya Lebah : Oh, mungkin itu bukan saya.... *sambil melihat kearah Lebah yg mukanya sudah pucat pasi*
Lalat : Oh.. sorry..
Mawar : *bisik2 ke Lalat* begoooooo.. itu kan cowonya yg duluuu tauuuuuu
Lalat : Lho emgnya lain sm yg skrg?
Mawar : ya lainnnnlaaaahhhhh
Lalat : Lho yg dulu kemana??
Mawar : Ya udah putussssss

Lebah : eh gue kesana dulu ya *buru2 pamit dengan ekspresi muka yg udah ga jelas*
Cowoknya Lebah : *sok cool, tp terdengar samar2 ngomong ke Lebah : saya berharap kamu cerita lebih ke saya..*

Lalat : ehh bis gue juga udah dateng tuuh

*kabur mode On, ninggalin Mawar yg ngakak sendirian*

No comments:

Post a Comment