Monday, January 11, 2010

jetlag conversation

Melati :Lo tidur ngga td?
Daun :*sambil masih ngantuk2 merem melek* Gak bisa tidur gue
Melati :Lho, kenapa? Berisik ya kita?
Mawar : Iya, org td gue tutup pintunya dikit aja lo langsung kebangun
Daun : Iya, gue emang sensitif sama cahaya & suara
Kumbang : Ohh gitu, tp kalo lo pake EYE MASK gimana? Bisa tidur ngga?
Daun : Gue biasanya kecilin suara IPODnya, tapi suara lo pada lebih gede, jd ga ngaruh deh kyknya
Kumbang : *dengan ekspresi sabar menunggu dan manggut-manggut* ooohh
Mawar : Eye mask, bukan Ipod *masih sabar ngasih tau*
Daun :*gak peduli dan tetep lanjutin* Iya, soalnya gue sensitif sama suara, makanya gue kecilin suaranya.. tp td tetep ga bisa tidur juga gue, mimpi gitu trus kebangun, baru tidur sebentar, trus mimpi, eh trus kebangun lagi *ngoceh-ngoceh terus ga jelas sambil masih merem melek*
Mawar : Iya, tp td pertanyaannya si Kumbang bukan Ipod, tp eyemask *udah mulai gak sabar
Melati : Hahahahaha..Biarin aja, blom bangun dia, nyawa nya blom ngumpul, biarin aja udah
Kumbang :*masih tetep sabar sambil masih manggut2 memainkan sungutnya*
Daun : Iya makanya, akhir2 ini gue ga bener nih tidurnya, makanya tadi gue tidurnya sambil dengerin ipod bla bla bla
Melati & Mawar: Iya, tp td pertanyaannya, klo lo pake eyemask gimana? bisa tidur nggak? bukannya ipod
Daun :*ekspresi tersipu malu2* Oooohhh eyemask, kirain ipod... *sambil lanjutin nyuap soto ayam*
Mawar : *batuk2 keselek cabe rawit*

~LOL~

No comments:

Post a Comment